Fungsi Pengukuran Volumetric pada Module SAIMO 6105 Coal Feeder

Integrator 6105 memiliki fungsi pengukuran volumetrik. Dalam kondisi operasi normal, 6105 membandingkan 2 arah dari load cell  sinyal satu sama lain. Jika kedua sinyal berada dalam kisaran pengaturan normal, laju aliran sesaat (instantaneous flow rate) dan total flowrate dapat dihitung dengan integrasi sinyal load cell dan sinyal kecepatan. Jika loadcell gagal, misal Sinyal loadcell berada di luar jangkauan, fungsi pengukuran volumetrik dapat diaktifkan secara otomatis.

Prinsip kerja sistem pengukuran volumetrik dapat dijelaskan sebagai berikut:

Integrator 6105 menghitung laju aliran (flow rate) dan belt speed berdasarkan periode 1 jam. Kemudian flowrate dibagi dengan belt speed untuk mendapatkan berat per satuan panjang per jam yang kemudian dikalikan dengan kecepatan rata-rata per jam untuk mendapatkan laju aliran rata-rata per jam (average flowrate / hour). Ketika loadcell gagal, berat sekarang per panjang per jam dapat secara otomatis digunakan untuk sinyal loadcell. Nilai tersebut dikalikan dengan kecepatan sekarang untuk mendapatkan laju aliran(flowrate) saat ini.

Ketika Volume diatur ke NO, fungsi pengukuran volumetrik dinonaktifkan. Perbedaan tersebut merupakan perbedaan komparatif untuk fungsi pengukuran volumetrik. Ketika fungsi pengukuran volumetrik diaktifkan, fungsi pengukuran perbedaan (difference measuring function) secara otomatis diaktifkan jika perbedaan antara dua sinyal loadcell terus melebihi nilai yang berbeda yang telah ditentukan di mana dalam preset delay time yang telah ditetapkan. Integrator 6105 keluar dari mode pengukuran volumetrik ketika perbedaan antara dua sinyal loadcell menjadi kurang dari nilai Perbedaan yang telah ditetapkan (< preset Difference value).

http://en.saimo.cn.img.800cdn.com/uploads/allimg/170104/1-1F1041136360-L.jpg


Sumber : 6105 Belt Feeder Integrator Installation, Operating and Service Manual : Saimo Technology Pty Ltd

Fungsi Pengukuran Volumetric pada Module SAIMO 6105 Coal Feeder Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

No comments:

Berlangganan Via Email