Cara Pengoperasian MOV RotorK Manual dengan Tangan dan Dengan Motor Listrik

Berikut akan dibahas prosedur pengoperasian Motor Operational Valve (MOV) RotorK untuk pengoperasian manual dengan tangan serta pengoperasian dengan motor listrik.

1. Pengoperasian dengan Tangan melalui Handwhell

Untuk menggunakan handwheel drive, tekan tuas Hand / Auto ke posisi "Hand" dan putar handwheel untuk menghubungkan kopling. Tuas sekarang bisa dilepaskan dimana ia akan kembali ke posisi asalnya. Handwheel akan tetap terpasang sampai aktuator dioperasikan secara elektrik saat akan terlepas secara otomatis dan kembali ke motor drive. Jika diperlukan tuas Hand / Auto bisa dikunci di kedua posisi menggunakan gembok dengan padlock 6,5 mm.



2. Pengoperasian Menggunakan Motor Listrik


Periksa apakah voltase catu daya sesuai dengan name plate pada MOV. Aktifkan power suppply.

Pilih mode Local/Stop/Remote Operation


Red Selector memungkinkan kontrol Lokal atau Remote, dapat dikunci di setiap posisi menggunakan padlock dengan 6.5mm hasp. Bila selector terkunci di posisi lokal atau Remote, fasilitas Stop masih tersedia. Selector juga dapat dikunci di Posisi Berhenti untuk mencegah pengoperasian listrik oleh Local atau Remote Control.


Local Control
Dengan pemilih merah diposisikan di Local (anti-searah jarum jam) kenop hitam yang berdekatan dapat diputar untuk memilih Open atau Close. Untuk Berhenti, putar tombol merah searah jarum jam.

Remote Control
Putar pemilih ke posisi jauh (searah jarum jam), ini memungkinkan sinyal remote kontrol untuk mengoperasikan aktuator. Stop Lokal masih bisa digunakan dengan memutar kenop merah berlawanan arah jarum jam
Cara Pengoperasian MOV RotorK Manual dengan Tangan dan Dengan Motor Listrik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

No comments:

Berlangganan Via Email