Kabar Microsoft Bekerjasama dengan Arduino

Dear sobat, ada kabar bagus ni khusunya bagi penggemar hardware mikrokontroller, baru-baru ini Microsoft bekerjasama dengan Arduino. Kerjasama tersebut dilakukan oleh Massimo Banzi, menghadiri "Build2015 conference", seperti yang dilaporkan oleh Arduino.cc pers (sudah diterjemahkan) :


" Ini adalah hari spesial bagi Maker's comunity, Massimo Banzi di San Francisco menghadiri Build Conference, The Biggest Developer Event di tahun kalender Microsoft dan saat itu Microsoft mengumumkan kemitraan yang kuat dengan Arduino: Windows 10 sebenarnya sistem operasi pertama yang tersertifikasi untuk Arduino."

'Arduino Certified’ Windows 10 memungkinkan para developer hardware untuk dengan mudah membuat objek pintar menggabungkan kemampuan driver hardware dari Arduino dengan kemampuan sistem operasi Windows.


Misalnya, kamera Security dapat dibangun dengan menggunakan Arduino untuk menyalakan motor kontrol untuk memiringkan / menghidupkan kamera dan menggunakan Universal platform Windows (UWP) untuk membuat UI yang bagus, untuk menghubungkan kamera ke sistem, untuk memproses gambar untuk gerak deteksi dan untuk menambahkan face/voice recognition.

Para Hardware Makers 'sekarang dapat juga menikmati Windows Remote Arduino dan Windows Virtual Shields untuk teknologi Arduino - keduanya dirilis sebagai open source library.

Dengan Windows Remote pengembang Arduino dapat mengakses kemampuan Windows 10
perangkat seolah-olah mereka secara fisik melekat pada Arduino Shield dan memanfaatkan fungsi Arduino langsung dari Universal Aplikasi Windows.

Dengan cara ini , dengan menggandeng Microsoft memungkinkan pengembang untuk memperpanjang Aplikasi Universal platform Windows mereka dengan perintah Arduino (yang mengeksekusi pada perangkat Arduino dihubungkan secara nirkabel). Menggabungkan kekuatan dari Windows 10  termasuk fitur seperti pengolahan gambar, Speech recognition, parsing Website Kamera dan Advanced Audio pipelines dengan kekuatan interaktivitas dunia fisik melalui Arduino memungkinkan skenario baru yang luar biasa yang akan dibuat. Lihatlah ini proyek jauh Arduino Basic Windows untuk belajar bagaimana memanfaatkan teknologi ini dalam setiap proyek interaktif.

Hmmm.. menarik bukan, kita tunggu saja rilisnya ya,,
Kabar Microsoft Bekerjasama dengan Arduino Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

No comments:

Berlangganan Via Email