Mengulas Mobil Remote Control Bensin

Sobat, bagi anda yang hobi dengan mobil remote control, yang satu ini patut kita jadikan referensi.. biasanya motor pada mobil remote tersebut disuplai sumber listrik memanfaatkan batere namun disini perbedaanya pada motor nya yang menggunakan bahan bakar bensin.

Mobil remote ini merupakan jenis mobil RC yang menggunakan bahan bakar bensin. Terus bagaimana dengan spesigikasinya ?  apakah mobil remte RC ini sama dengan mobil remote control berbahan bakar metanol atau dengan battere? tentunya berbeda pada segi motor penggeraknya.

Untuk meggerakan roda, mobil remote RC ini menggunakan bahan bakar bensin, ilustrasinya sama dengan proses pembakaran pada sepeda motor yang mennggunakan torak yang digerakan oleh proses pembakaran.

Dari segi remote hampir sama, disini sisi elektronisnya berfungsi untuk mengontrol secara jarak jauh.
Nah anda bisa lihat lihat contonya seperti ini :

Spefisikasinya sbb :
TB-33 Tagawa Brush Cutter
Model BG-431
Tipe Mesin 4 stoke, 139 F
Tipee Karburator Diaphragm
N.W/G.w 11/12.5 kg
Displacement 31 cc
Panjang Blade 0.7 (kw)/6500 rpm
Konsumsi Bahan Bakar Bensin
Sistem Ignition Electric Ignition
Sistem Penyalaan Recoil
Kapasitas bahan Bakar 1.0 L

Berdasarkan spek diatas dapat dilihat bahwa  mobil rc dengan bahan bakar bensin ternyata memiliki tenaga maksimum mencapai 0.7 kw /6500 rpm. Untuk perbandingan pada sepeda motor memiliki kira-kira 7,4 kw. disini terlihat  bahwa mobil remote control dengan bahan bakar bensin memiliki kecepatan yang tidak terlalu tinggi.

Dari segi ukurannya pun lebih besar dari mobil remote biasa, karena disini  terdapat motor bensin, tentunya membutuhkan sistem pembakaran, sehingga memakan banyak ruang. 

Nah anda berminat untuk memilikinya ? untruk referensi anda bisa melihat lihat di jualrc.com.
Mengulas Mobil Remote Control Bensin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

Berlangganan Via Email