Mengenal Mesin Penghancur Kertas

Nah, bagi anda yang dikantor mempunyai tumpukan tumpukan kertas tak terpakai yang cukup menggangu dan memakan ruang, mau dibuang tapi terdapat tulsian tertentu yang tidak ingin dipublish, ini dia solusinya hancurkan saja kertas tersebut menggunakan Mesin Penghancur kertas. Kertas bekas tersebut akan dihancurkan menjadi potongan kecil kecil sehingga tulsiannya pun menjadi tak diketahui, dan tentunya ruangan anda akan beres bersih, kertas tersebut bisa dijual juga untuk dikilokan bukan ? Sperti apa sih mesin tersebut , mari kita ulas bersama...


Mesin penghancur kertas sering juga disebut dengan " paper shredder "  adalah mesin yang berfungsi menghancurkan dan memotong mototng kertas menjadi potongan kecil,  mesin yang sangat berguna bagi anda maupun kantor yang selalu mempunyai banyak sampah sampah kertas .

Mesin jenis ini berfungsi untuk menjadi saran utama pemusnah dokumen penting yang sudah tercetak di atas kertas terutama jika dokumen tersebut adalah dokumen rahasia. Dengan mesin ini anda tidak perlu lagi susah susah membakar dokumen rahasia anda. Cukup dengan mempersiapkan mesin ini dan segala kerahasiaan di dalam satu dokumen terhapuskan menjadi serpihan kertas.  Penggunaan yang praktis dan mudah serta fungsinya yang dinilai sangat penting membuat mesin penghancur kertas dibutuhkan diberbagai kantor.

Tips Memilih Mesin Penghancur Kertas

Sebelum anda memutuskan untuk membeli mesin tersebut, ada baiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini :

1. Pertimbangkanlah jumlah pengguna. Hal ini perlu diperhatikan agar nantinya mesin ini digunakan seperlunya saja. Pada dasarnya, terdapat tiga kategori utama dalam penggunaan mesin jenis ini yang dihitung dari jumlah pemakai mesin yaitu pribadi atau perorangan, kantor kecil dan kantor besar.

2. Pertimbangkan hasil dari potongan mesin ini.  walaupun ini sepertinya sepele, namun hasil potongan dari mesin yang digunakan akan sangat dipengaruhi oleh tujuan utama digunakannya mesin khusus untuk menghancurkan kertas ini. Anda bisa uji coba di penjualnya, apakah hasil potongan nya sudah memuaskan ?

3. Perhatikanlah Ukuran kertas yang akan dihancurkan, ada beberapa mesin yang hanya menghancurkan ukuran kertas tertentu misalnya A4, ada yang banyak ukuran.
Mengenal Mesin Penghancur Kertas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

Berlangganan Via Email