Cara Menemukan Bakat dengan kelebihan yang dimiliki menuju Kesuksesan

Kita semua mempunyai bakat masing masing, seseorang belum tentu langsung mengenali bakatnya masing masing, atau kalaupun tampak kadang tidak menyadarinya. Bakat bakat itu yang tersembul keluar seperti buah yang menggantung di pohon, Namun sebagian besar bakat tersimpan jauh di lubuk hati seperti bongkahan emas yang terkubur di perut bumi. Kecuali digali maka bongkahan emas itu tidak ditemukan.

Faktor X melekat pada diri anda masing masing dan baru menjadi faktor X kalau ia berhasil menemukan pintunya. Sikap anda terhadap pintu pintu itu akan tercermin pada apa yang anda dapatkan. Sikap merupakan sebuah pilihan. Pilihannya pun bermacam macam.

Ada yang mendiamkan Saja
Dia adalah orang orang yang percaya diri dengan bakatnya dan membiarkan pintu menemukan dirinya. kalau dia beruntung bisa saja dia berhasil, namun kenyataannya sedikit sekali orang yang berhasil menggunakan cara ini.

Mengrimkan Sinya Positif
Orang kedua ini sepertinya diam dan menunggu pintu mendatanginya, namun sebenarnya ia tidak diam. Dia mengirimkan sinyal agar pintu itu bergerak menghampirinya, dnegan kata lain dia mengetuk pintu itu dengan bahasa tubuhnya, apakah itu penampilan yang menarik, suara yang khas, dsb

Mencari dan Mengetuk Pintu
Orang ketiga ini adalah orang yang kurang beruntung, mereka sadar bahwa pintu tidak akan terbuka kecuali mereka mendatanginya dan mengetuk pintunya. dengan mendatangi sebuah pintu , pintu itu mungkin cuma dibuka separuh oleh pemilik/ penghuninya. karena ia tidak welcome maka anda harus pergi mencari pintu lainnya. Terus mencari dan mengetuknya, namun begitu berada di depan pintu lagi lagi sikap mereka berbeda beda.

> ada yang sudah merasa nyaman dengan berada di ruang tunggu yang membukaakn pintu itu.
> ada yang secara segera menyadari bahwa ruang itu sekedar ruang tunggu saja, kalau pintu utama tidak dibukakan dia segera keluar mencari pintu lainnya yang lebih welcome yang didalamnya tersimpan pintu pintu lain yang ia ketuk dan ia boleh masuk ke dalamnya.

Jadi kejarlah kesuksesan anda, bukan hanya menunggu ...

Semoga bermanfaat

Cara Menemukan Bakat dengan kelebihan yang dimiliki menuju Kesuksesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

Berlangganan Via Email