Juventus kalahkan Napoli, Unggul di Piala Super Italia

Juara klub liga utama Italia Juventus mencetak dua gol dalam tambahan waktu untuk mengalahkan Napoli yang bermain dengan sembilan pemain dengan skor 4-2 dalam event Piala Super Italia di Stadion Nasional Beijing, Sabtu.

Sebuah gol bunuh diri dari Cristian Maggio dan penyelesaian akhir oleh Mirko Vucinic pada babak pertama dari tambahan waktu, memberi Juventus tropi pertama musim ini, setelah Napoli unggul dua gol lebih dulu pada waktu normal pertandingan.

Pemenang Piala Italia Napoli harus kehilangan pencetak gol Goran Pandev dan Juan Camilo Zuniga pada 10 menit waktu normal karena kedua pemain itu terkena kartu merah, dan pelatih Walter Mazzarri juga diusir dari pinggir lapangan seperti dilansir reuters

Pandev langsung diganjar kartu merah karena mengkasari hakim garis, dan Zuniga dikartu merah karena akumulasi kartu kuning.
Pemain Juventus yang baru dikontrak Kwadwo Asamoah menunjukkan nilainya dalam debutnya dengan mencetak gol pertama dan menyiapkan bagi terjadinya gol keempat, dan dia terus menjadi ancaman di sayap kiri Napoli.

Juventus yang tak terkalahkan musim lalu, dan bahkan sempat mengalami terpaan Jumat, ketika pelatih Antonio Conte dihukum 10 bulan atas skandal pengaturan pertandingan, namun klub Turin itu tidak menunjukkan melemah dan tetap mengendalikan permainan.

Napoli unggul lebih dulu pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak Edinson Cavani, kiper Juventus Gianluigi Buffon harus pontang panting menyelamatkan gawangnya, namun tetap kebobolan.

Juventus menyamakan kedudukan melalui Asamoah 10 menit kemudian, ketika pemain tengah asal Ghana itu melakukan tembakan keras melalui kaki kirinya di kotak penalti.

Tiga menit kemudian Napoli kembali unggul setelah Pandev melalui tembakan pelannya tidak mampu dibendung Buffon.

Juventus menyamakan kedudukan melalui Arturo Vidal pada menit ke-74 setelah Vucinic dijatuhkan.
   
Sumber : antaranews.com 


Juventus kalahkan Napoli, Unggul di Piala Super Italia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: budis

No comments:

Berlangganan Via Email